Open Cbox

Pengenalan dulu dehh

Jumat, 07 Oktober 2011 , Posted by albertus_crs at 16.25

Sebenarnya nama lengkap saya ngga usah diketahui juga ngga apa apa, panggil aja saya "ALBERT" yaaaa biasa dipanggil gitu dimana mana, tahun lahir saya 1998 kalau mau hitung, hitung aja dehh sendiri gapapa yaaa.... maaf deh kalau gitu. Saya ngebuat blog ini buat ngebantu orang aja sihh kalau mau nganggep blog ini "jelek" gapapa bilang "bagus" yaa saya malah bersyukur,... ngga usah banyak - banyak dehh pengenalannya, takut matanya jadi sakit. Ehh mau tau selanjutnya?? Stay aja dehh di BLOG-ku. Saya tuhh ngga terlalu suka sama mikrolet yang ugal - ugalan, dalemnya sempit, panas, udah dehh kalau di dalam mikrolet kayak gitu langsung bosen aja di dalam, kayak mau marah aja ke sopirnya. Kalau saya udah mengalami itu rasanya


pengen keluar aja dari mikrolet itu, yaa mau gimana lagi udah masuk ke dalam mikroletnya susah keluarnya. Berharap aja dehh kalau nyampe ditujuan dengan selamat. Ooo iya maaf jadi laaammmmaaa ya?? Kalau gitu maaf lagi dehh saya tuh paling suka MAIN dan MEMBACA kalau udah main tuh sama teman yang udah kenal tapi kalau belum kenal juga bisa sih,,, kan kenalan dulu. Kadang suka juga main sendiri, kayak main laptop, ps, dan mainan yang lain. Kesukaan saya yang lai tuh membaca, saya tuh paling suka buku PENGETAHUAN novel juga suka sihh. Iya dehh kalau gitu ini beneran selesai dehh....

Tapi kalau ada kritik dan saran silahkan komentar saja di posting saya....
 
 Tertanda ALBERT
*maaf kalau ada kesalahan

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

tinggalkan pesan/komentar anda tentang posting ini